Akibat Jika Anda Salah Memilih Tempat Beli Followers IG

Akibat Jika Anda Salah Memilih Tempat Beli Followers IG

Akibat Jika Anda Salah Memilih Tempat Beli Followers IG. Salah satu tujuan melakukan pemasaran digital melalui Instagram adalah meningkatkan jumlah pengikut. Semakin banyak pengikut, akun Instagram Anda akan terlihat lebih meyakinkan sehingga lebih banyak orang akan mengikutinya. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menambah jumlah pengikut.

Tentu saja semuanya membutuhkan waktu dan konsistensi. Namun, ada juga sejumlah pebisnis yang lebih memilih untuk mengambil jalan instan, yaitu dengan Menggunakan Jasa Beli Followers IG. Jumlah pengikut Anda memang akan meroket dalam waktu singkat, tetapi tentu saja ada risiko dan efek samping yang akan Anda rasakan.

Tingkat keterlibatan yang rendah

Hootsuite, platform untuk mengelola media sosial, sengaja membeli pengikut palsu untuk akun Instagram baru yang mereka buat. Tujuannya sederhana, yaitu untuk bereksperimen dan mencari tahu apa yang akan terjadi dengan pengikut baru. Hootsuite memilih untuk menggunakan perangkat yang menjanjikan 1.000 pengikut. Secara bertahap, jumlah pengikut Instagram mereka meningkat dan hanya dalam satu hari, jumlah itu meningkat menjadi 1.000 – seperti yang dijanjikan.

Apa Kerugian Jika Beli Followers IG Palsu?

Namun, beberapa hari sejak Hootsuite membeli pengikut, bahkan berbulan-bulan setelahnya, foto-foto yang mereka posting tidak mendapatkan keterlibatan sama sekali. Bahkan tidak satupun dari pengikut ini memberikan suka. Setelah diselidiki, para pengikut palsu ternyata terdiri dari akun remaja, akun yang tidak memposting sama sekali, dan akun bot.

Tingkat penjualan rendah

Eksperimen serupa juga dilakukan oleh AdEspresso, alat Pengelola Iklan Facebook yang juga dikelola oleh Hootsuite. Tidak hanya tingkat keterlibatannya sangat rendah, AdEspresso juga telah menurunkan penjualan. Dalam jangka waktu tertentu, tanpa pengikut palsu, mereka mendapat 15-20 kunjungan ke toko online mereka.

Beberapa dari mereka bahkan memutuskan untuk melakukan pembelian. Namun, dalam periode waktu yang sama, Tempat Beli Followers IG yang Palsu tidak menghasilkan penjualan saat menggunakan pengikut palsu yang mereka beli. Ini tentu bukan sesuatu yang baik untuk bisnis apa pun.

Untuk itu ada beberapa rekomendasi tempat untuk melakukan pembelian follower anda agar terhindar dari follower palsu, anda bisa beli ditempat ini kunjungi website.

Reply