Aplikasi Edit Foto Hp Android yang mirip dengan photoshop

Dunia edit foto selalu menarik untuk di ikuti. Salah satu hal yang membuat banyak orang sekarang ingin belajar mengedit foto adalah social media. Mereka ingin membuat fotot terlihat menarik dan keren. Banyak juga yang ingin sekedar iseng belajar mengedit foto untuk mengisi waktu luang mereka.

Anda pastinya mengenal dunia editing bermula dari software photoshop, photoshop memang sudah mendunia dengan beragam fitur dan tool yang memungkinkan penggunanya bisa membuat foto unik dan mengangumkan bahkan foto yang awalnya tampak biasa menjadi luarbiasa.

Photoshop memang di kenal sebagai aplikasi edit foto terpopuler untuk pc mapun windows. Namun bagi anda pengguna smartphone apakah ada aplikasi yang mirip dengan photoshop dari segi fitur dan tool yang ada di dalamnya.

Sejauh ini pengguna smartphone sudah di manjakan dengan banyak aplikasi canggih yang bisa di gunakan dengan sangat mudah. Anda bisa menemukan banyak sekali aplikasi edit foto terbaik di internet seperti picsart, b612, dan lain sebagainya.

Jika anda saat ini ingin mencoba sebuah aplikasi yang mirip dengan photoshop ada baiknya anda install beberapa alternative aplikasi berikut ini.

Nama Aplikasi Edit foto android yang mirip photoshop

  1. Picart : aplikasi yang banyak orang berpendapat mirip dengan photoshop ini mempunyai tool yang lengkap bahkan gratis anda gunakan. Anda bisa menggunakan berbagai macam tool dasar editing foto dengan lengkap. Anda bisa menikmati fitur ajaib seperti filtering, yang membuat foto anda terlihat unik dalam sekejab. Memang tidak membutuhkan keahlian seperti pada aplikasi photoshop namun hal ini akan menarik banyak pengguna smartphone yang belum mengenal dunia editing foto untuk mencobanya. picasrt juga mudah di pelajari dengan cepat. Aplikasi ini sederhana dengan tampilan yang mudah di mengerti banyak pemula yang sebelumnya belum menggunakan foto editing.
  2. AUTODEKS SKETCHBOOK : APlikasi ini juga bisa dijadikan sebagai alternative ketika anda ingin membuat berbagai macam keperluan editing foto seperti layyer – brush – pick color – blending mode – smudge – style – guide dan lain sebagainya.

Terima kasih semoga artikel di atas bisa membantu anda semua untuk menemukan aplikasi terbaik untuk koleksi foto anda.

Reply