Berwisata Ke Daerah Citumang Pangandaran Body Rafting

Berwisata ke daerah Citumang pangandaran tidak hanya selalu tentang pantai. Karena masih banyak lagi tempat destinasi lain yang lebih seru untuk dinikmati. Salah satunya yaitu objek Citumang atau lebih sering dikenal dengan Citumang Pangandaran body rafting. Destinasi ini masih terbilang baru namun kini sudah cukup populer.

Padahal jalur untuk ke lokasi tidaklah mudah, karena kita harus melalui jalanan yang kecil dan berbelok-belok. Dengan kondisi yang masih belum bagus. Jadi, mengapa lokasi wisata ini begitu menarik?

Kolam Raksasa Alami

Di Citumang menawarkan hal-hal yang berbeda, mulai dari kolam yang besar sehingga dapat membuat wisatawan seru-seruan sepuasnya. Airnya pun jernih berwarna biru, kita bisa berenang, menyelam, body rafting, melompat dari tebing, berayun seperti tarzan sambil berteriak sehingga dapat memicu adrenalin dengan melompat dari pohon dengan ketinggian 12 meter. Para wisatawan akan menikmati keseruan yang diberikan Citumang Pangandaran body rafting sampai puas.

Tiket Masuk Citumang Pangandaran 2019

Untuk menikmati petualangan yang berikan Citumang kita harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 80 ribu tiap orang. Untuk lebih detailnya, Rp 20 ribu untuk tiket masuk Citumang 2019, Rp 50 ribu untuk pemandu, dan Rp 10 ribu untuk menyewa pelampung. Yang menjadi pertanyaan apakah harus menggunakan pemandu?

Saran saya sih harus!

Karena para wisatawan akan memasuki sebuah destinasi jika tidak didampingi oleh pemandu wisata maka akan berpotensi berbahaya. Selain dengan kedalaman sungai yang dalam meski aman dengan menggunakan pelampung serta adanya batu licin dan tajam, bila Anda tidak hati-hati maka akan bisa menimbulkan luka maka dari itu pemandu wisata Citumang Pangandaran body rafting membimbing melewati jalur aman.

Fasilitas yang tersedia di Citumang

Dengan semakin populernya wisata di Citumang menjadikan wisata ini menjadi semakin lengkap. Terdapat tempat parkir yang luas, kamar mandi, musholla, warung penjualan makanan dan kebutuhan lainnya. Anda tidak perlu khawatir kelaparan. Namun jangan lupa juga, karena Citumang ini sangat menarik terhadap kebersihan dan kejernihan airnya, untuk itu jangan sembarangan membuang sampah.

Reply