Cara Daftar PayTren E-Money Lebih Cepat

Penjelasan Cara Daftar PayTren E-Money Lebih Cepat

Cara Daftar Paytren – Hingga sekarang aplikasi-aplikasi pembayaran transaksi semakin marak. Dengan adanya aplikasi PayTren siapapun bisa melakukan transaksi hingga mendapatkan kemudahan serta keuntungan lebih besar. Namun, untuk mengoperasikan ataupun menjadi seorang mitra PayTren, ada beberapa langkah ataupun lebih tepatnya cara daftar PayTren. Hal ini sangat diperlukan karena masyarakat masih belum terlalu memahami bagaimana cara-cara mudah untuk mengunduh serta mendaftar.

Perlu diketahui bahwa ada beberapa tahapan penting untuk bisa mengoperasikan aplikasi PayTren tersebut. Ada pembuatan password, pin transaksi, kemudian jawaban pertanyaan keamanan yang sekarang familiar saat menginstal ataupun mengunduh aplikasi. Langsung saja kita cek seperti apa metode untuk mendaftar aplikasi PayTren E-Money tersebut.

 

paytren

 

Cara Daftar PayTren E-Money Lebih Cepat dan Benar

Pada tahapan pertama Anda harus mengunduh aplikasi PayTren dalam pengembang penyedia aplikasi baik Android ataupun iOS. Setelah proses unduh selesai, maka tahapan berikutnya adalah lakukan instalasi. Jika sudah selesai instalasi, langsung saja klik Daftar dengan memasukkan nama email dahulu. Bila sudah mengisi nama email barulah isi kode verifikasi yang sudah diberrikan oleh pihak PayTren melewati email yang sebelumnya sudah Anda daftarkan.

Bila prosesnya sudah berjalan, langsung saja masukkan nomor ponsel barulah nanti akan diberikan kode OTP langsung ke dalam nomor ponsel tersebut. Tunggu beberapa menit karena biasanya untuk cara daftar PayTren sangat membutuhkan nomor kode OTP tersebut.

Jika sudah diisikan langsung masuk ke dalam halaman aplikasi. Proses selanjutna isi biodata seperti biasanya, kemudian nama lengkap, kode sandi, ditambah tanggal lahir, dan lainnya. Perhatikan dari segi usia pengguna aplikasi dimana batas minimal adalah 12 tahun. Bila sudah terisi dengan benar dan tepat nantinya Anda akan menrima NIP atau ID. Lalu tahapan lainnya Anda diminta membuat PIN dengan kombinasi angka sebanyak 6 digit.

Langkah sudah selesai setelah Anda mengisikan PIN transaksi tersebut. Sehingga aplikasi PayTren sudah bisa dioperasikan dengan sangat mudah. Perhatikan dari pengisian data diri karena seringkali pemula masih belum cermat dalam metode cara daftar PayTren tersebut dengan lengkap.

Reply