Cara ke Banyuwangi dengan Kereta Api

Berjalan bersamamu naik kereta api kala itu adalah suatu momen yang sangat kurindukan sekarang ini, karena yang terjadi saat ini adalah perpisahan yang dikarenkan oleh jarak. Mencari cara ke Banyuwangi tempat kau berada sekarang adalah tugas yang harus kuselesaikan sampai tuntas. Nah, sobat backpacker itu adalah sepotong kisah seseorang yang galau karena teringat momen indah bersama si Dia kala melakukan tour wisata Banyuwangi bersama-sama. Sebenarnya menuju ke Banyuwangi itu buka suatu hal yang sulit, kita bisa mengunakan alat transportasi apa saja yang kita inginkan mulai dari sepeda, motor, mobil, bis, kereta apai hingga kapal.

Kalau backpacker atau traveller memilih budget yang minimalis bisa menggunakan transportasi kereta api. Tapi sayangnya, tidak ada kereta api yang langsung menuju ke Banyuwangi jadi kalian yang mau wisata Banyuwangi naik kereta harus paham betul rutenya agar tidak salah berhenti dan malah tersesat tidak tau arah kayak bocah ilang, duhh jangan sampai ya.

Tips cara ke Banyuwangi naik kereta antara lain:

  1. Periksa jadwal dan jenis kereta yang akan digunakan sebagai alat transportasi
  2. Pikirkan kendaraan yang akan dipakai setelah turun dari kereta api
  3. Pahami rute perjalanannya dengan cermat. Dan jangan lupa untuk mencari informasi di internet
  4. Ajak seseorang yang sudah paham mengenai seluk beluk banyuwangi supaya lebih aman.

Tips cara menuju banyuwangi diatas juga recommended buat yang mau wisata Banyuwangi lo, supaya bisa sampai tujuan dengan lacar dan cepat tanpa harus mengalami kebingungan di tengah jalan. Memang awalnya kita merasa sulit karena kita harus urus ini dan itu kalau mau ke banyuwangi tapi, semua itu akan di bayar lunas oleh destinasi wisata yang ada di Banyuwangi. Dan kalian para traveller akan merasa sangat puas sekali dengan travelling yang kalian lakukan hingga kalian lupa tentang kesulitan yang kalian alami sebelum perjalanan menuju ke banyuwangi yang cukup membingungkan dan sedikit menyiksa tetapi, semua itu akan lupa kala tiba.

Baca Juga : Sewa bus jakarta utara murah

Reply