Cara Merawat Kitchen Set Minimalis Paling Mudah

Mempunyai kitchen set tentu sangat menguntungkan. Terlebih kitchen set dikenal sebagai media untuk menyimpan perabotan memasak dengan praktis. Kitchen set akan membuat rumah semakin nyaman dan komplit. Terlihat lebih cantik dan menawan dan membuat penghubi rumah menjadi betah untuk berlama-lama di dapur melakukan kegiatan seperti memasak, mencuci perabotan rumah tangga dan lain sebagainya.

Bahan material pembutan kitchen set kini semakin variatif. Ada yang menggunakan bahan material berupa kayu, ada juga kitchen set yang menggunakan bahan material alumunium. Jika anda ingin semua serba cepat dan anda bisa merancang kitchen set anda lewat jasa kitchen set dekat dengan lokasi anda.

Karena kepraktisannya, kitchen set banyak digunakan di era milineal seperti sekarang. Namun penggunaan yang terlalu sering akan membuat kitchen set cepat rusak dan kotor. Tapi jangan khawatir ya, melalui artikel berikut. Akan kami paparkan bagaimana cara merawat kitchen set minimalis dengan baik.

Bagaimana Cara Merawat Kitchen Set Minimalis paling mudah dan cepat

 

Perawatan Kitchen Set Pada Granit

Kitchen set berbahan material utama granit. Sebaiknya bersihkan secara rutin saja cara perawatannya. Untuk membersihkan kitchen set granit yang kotor, bersihkanlah menggunakan sabun. Gosok kitchen set tersebut hingga mengkilap, setelah itu keringkan kembali menggunakan lap.

Noda Pada Kitchen Set Terus Membandel

Anda sebal karena noda pada kitchen set Anda terus- terusan membandel walaupun sudah dibersihkan dengan menggunakan air? Coba bersihkan area kitchen set itu menggunakan larutan cuka. Bersihkan kitchen set Anda ke area yang sempit. Gosok area yang kotor itu menggunakan kanebo. Setelah semua kotoran dipastikan tak ada, sudah bersih semua. Bilas kembali kitchen set yang sudah digosok itu menggunakan air. Keringkan kitchen yang sudah dibersihkan itu di bawah teriknya cahaya matahari.

Bersihkan Kitchen Set yang Telah Mengerak Itu Menggunakan Baking Soda

Jika ada kotoran dan noda yang mengerak menempel di area kitchen set-nya, Anda bisa membersihkan kitchen set yang mengerak itu menggunakan baking soda. Cara penggunaanya cukup simpel. Baking soda dicampurkan dengan air secukupnya. Capuran air dan baking soda itu kemudian digunakan untuk membasuh area kitchen set yang kotor.

Nah itulah beberapa cara merawat kitchen set minimalis yang bisa Anda coba. terima kasih dan selamat beraktifitas kembali..

Reply