Cara Saya Menata Ruang Tamu

Cara Saya Menata Ruang TamuMendapatkan beberapa ide penataan ruang tamu untuk membantu Anda menata ruangan ruang tamu rumah Anda, memberikannya tampilan baru yang segar atau atau dengan cara merenovasinya ? Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa ide ruang tamu favorit dengan cara saya. Saya akan menunjukkan kepada Anda tentang bagaimana cara saya mendekorasi dengan tata letak ruangan yang tepat dan tidak monoton, menyelesaikan masalah perabotan mebel, dan cara memperbarui konsep ruang tamu rumah Anda. Berikut adalah cara cara yang sudah saya rangkum yang bisa anda terapkan dalam menata ruang tamu rumah anda.

Cara Saya Menata Ruang Tamu

Tentukan Warna Dinding Ruang Tamu

Yang pertama dan menjadi faktor dalam “Cara Saya Menata Ruang Tamu” adalah dengan menentukan warna dinding, ini sangat berpengaruh, karena anda akan menentukan furniture dan lain sebagainya dengan cara mencocokkan dengan warna dinding ruang tamu rumah anda. Kami rekomendasikan untuk anda yang memakai konsep minimalis pakailah warna terang pada ruang tamu, dan untuk yang memakai konsep klasik anda bisa memakai warna yang sedikit lebih gelap.

Piliha Ukuran Kursi Yang Sesuai

Cara kedua saya dalam menata ruang tamu adalah dengan tidak salah dalam memilih kursi tamu untuk di terapkan dapa ruang tamu tersebut. Baik itu dari segi model, ukuran dan faktor faktor lainnya. Sudah banyak sekali kan toko mebel online menjual beragam produk mebel ruang tamu dari Kursi Tamu Minimalis, Kursi Tamu Sofa yang modelnya simple dan begitu elegant juga Kursi Tamu Mewah yang banyak di produksi oleh pengrajin mebel jepara saat ini.

Tambahkan Hiasan Dinding

Hal ketiga yang cukup mudah adalah dengan menambahkan hiasan pada dinding ruang tamu. Namun, Anda harus berhati-hati dalam melakukannya, jika terlalu banyak pola atau warna itu dapat mengganggu tampilan ruangan anda. Pilih satu dinding untuk menjadi titik fokus ruangan Anda, dan lihatlah ruang tamu anda akan bertambah lebih cantik.

Tambahkan Lemari

Jika anda memiliki ruang lebih, anda dapat menambahkan lemari pajangan atau lemari buku untuk melengkapi ruang kosong tersebut. Ini bisa sangat mempengaruhi ruangan untuk ruang tamu rumah anda, dengan penempatan produk mebel tersebut suasana ruang tamu rumah anda akan terasa cakep dan mewah. Banyak penjual Toko Mebel Online yang memproduksi lemari hias dan lemari buku, pilihlah dan pesan sesuai model yang anda butuhkan.

Itulah beberapa tips atau Cara Saya Menata Ruang Tamu yang sudah saya terapkan dalam menata ruangan tamu rumah. Semoga dengan membaca artikel ini anda mendapatkan manfaat dan pengetahuan lebih untuk anda pakai dalam menata ruang tamu rumah anda. Sepertinya cukup artikel dari saya, sampai jumpa di lain kesempatan dan salam sukses.

Reply