Game Offline Untuk Android Yang Cocok Bagi Putri Anda

 

game pc ringan

Dengan hadirnya smartphone kegiatan bermain game kini menjadi hal yang sangat mudah dan dapat dilakukan dari mana saja. Jika dulu kita harus duduk di depan konsole game ataupun komputer maka kini hanya dengan menggeserkan ujung jari kita dapat bermain game tidak hanya sendirian namun juga secara online bersama jutaan gamer lain dari seluruh dunia. Ya, seperti diketahui permainan game di smartphone baik berbasis android ataupun iOS ada yang jenisnya offline dan ada pula yang online sehingga memerlukan koneksi internet ketika memainkannya.

Bagi anda yang memiliki keterbatasan akses internet maka bermain game secara offline merupakan pilihan yang tepat. Ada banyak pilihan game offline untuk android yang bisa dimainkan dan tentunya tidak kalah seru. Mulai dari game sederhana seperti tebak gambar, game bermain lari-larian seperti subway surfers, hingga game petualangan yang memerlukan strategi dan kecepatan.

Tidak semua jenis game cocok bagi semua usia. Bagi anda yang memiliki anak perempuan dan sedang mencari game yang sesuai untuk mereka maka beberapa game offline untuk android berikut dapat menjadi pilihan. Salah satu jenis game yang banyak disukai oleh anak perempuan adalah game masak-memasak. Contohnya seperti Toca Kitchen 2 yang memiliki berbagai fitur sehingga anak dapat berkreasi membuat berbagai jenis masakan.

Game pc ringan

Game offline besutan Toca Boca ini dapat diunduh secara gratis dan dimainkan baik di android maupun iOS. Jika anda terbiasa bermain game di pc maka game pc ringan seperti Cooking Dash, Kitchen Brigade, Cooking Academy 2, dan lain sebagainya dapat menjadi pilihan.

Selain itu jenis game yang umumnya juga disukai oleh anak perempuan adalah game bertema kecantikan. Ada banyak jenis game oflinne untuk android yang tersedia salah satunya High School BFF: Fashion Salon. Sesuai namanya game ini berhubungan dengan fashion dan salon dimana kita dapat mendandani pelajar perempuan yang akan bepergian dengan sahabatnya. Mulai dari spa, salon untuk perawatan kecantikan, hingga memadu-madankan outfit seperti pakaian, sepatu, hingga berbagai aksesoris lainnya.

Dengan bermain game ini dapat membantu mengasah kreativitas dan imajinasi anak. Sementara itu tersedia juga beragam game pc ringan dengan tema serupa seperti Lady Popular Fashion Arena, I Dress Up, Sally’s Salon, dan lain sebagainya. Tinggal pilih mau memainkan yang mana.

Dan jika merasa bosan dengan game memasak atau kecantikan maka game offline untuk android dengan tema mendesain dan menjahit pakaian sendiri mungkin merupakan pilihan yang tepat. Contohnya seperti Little Tailor 2. Sesuai namanya pada game ini kita akan diminta untuk membuat pakaian sendiri.

Mulai dari desain, membuat pola, menggunting pola yang telah dibuat, menjahitnya, hingga menambahkan berbagai aksesoris yang diinginkan. Game ini tentu memberi pengalaman yang berbeda serta dapat mengasah kreativitas anak. Apalagi bagi anak yang memang memiliki ketertarikan dalam mendesain baju sehingga dapat mengasah kemampuannya.

Sangat beragam bukan? Ada banyak pilihan game offline untuk android yang cocok bagi putri anda. Dengan memberikan akses ke permainan yang tepat dan sesuai dengan usia mereka dapat membuat mereka rileks sekaligus bermanfaat bagi tumbuh kembangnya.

Selain bermain game di smartphone tersedia juga beragam game pc ringan yang cocok bagi anak perempuan. Meskipun demikian bermain game bagi anak juga tidak boleh berlebihan. Sebaiknya orangtua tetap membatasi anak dalam bermain game sehingga tidak mengganggu aktivitas penting lainnya dan tidak merusak kesehatan.

 

Reply