Gazebo Minimalis Kayu dan Bambu

Gazebo Minimalis Kayu dan Bambu untuk rumah

 

Banyak masyarakat yang memiliki  halaman dengan ukuran yang cukup luas. Tapi yang disayangkan, masih bayak yang membiarkannya kosong, tanpa di beri sentuhan apapun. Hanya menghiasi dengan bunga-bunga di sekitarnya. Misalkan, pada area taman, ada salah satu inspirasi desain yang bisa dipergunakan untuk mempercantiknya. Seperti memberikan kesan menawan pada taman dengan meletakkan gazebo disekitarnya. Apalagi, gazebo kayu yang banyak memiliki desain unik dan menarik.

gazebo

Gazebo kayu ini berguna sebagai tempat berteduh, atau menjadikamnya sebagai tempat bersantai sembari menghirup udara dan pemandangan taman. Peletakan Gazebo kayu memang banyak dijumapi pada halaman belakang, atau depan rumah. Disesuaikan dengan keadaan dan luas dari halaman itu sendiri. Ada bentuk desain yang menginspirasi, seperti mengaplikasikan gazebo kayu dengan pilihan material bambu dan kayu yang mudah dibentuk.

Material bambu dan kayu

Material bambu dan kayu yang ada pada gazebo pada umumnya merupakan pilihan material yang tepat dan banyak di pilih oleh kebanyakan pengrajin. Bambu dan kayu bisa menjadi pilihan desain yang menarik yang akan semakin menambah kesan dan nuansa dari taman. Bagaimana. Masih ingin mengetahui lebih jelas tentang gazebo dengan material bambu dan kayu.

Di bawah ini adalah ulasan menariknya untuk apa saja pilihan inspirasi mengenai desain gazebo minimalis dengan material kayu dan bambu, yang menarik dan bisa dengan mudah diaplikasikan.

  1. Desain gazebo minimalis bambu dengan ukiran teralis

Bagi masyarakat yang menyukai desain tidak biasa. Gazebo dengan ukiran teralis ini sangat coxok untuk dijadikan sebagai referensi. Gazebo yang menampilkan desain elegan dan mewah, gazebo yang berbahan bambu seperti ini, merupakan pilhan tepat untuk bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan desain menarik untuk diaplikasikan pada sebuah hunian. Desain gazebo yang satu ini, selain tapilannya yang menarik, juga menampilkan kesan mewah dengan ukiran dari besi yang mengelilingnya. Apalagi, gazebo dengan desain semacam ini tidak mengharuskan anda untuk duduk lesehan. Karena bisa di beri berupa kursi dengan bentuk melingkat lengkap dengan meja di tengahnya.

  1. Gazebo kayu kelapa dengan tiang besar

Gazebo dengan berdesain kayu memang sudah umum dan banyak digunakan oleh pengrajin dalam pembuatannya. Hanya saja yang membedakan gazebo ini adalah tiang kayunya yang besar, menjadikan kesan gazebo yang satu ini terlihat lebih kokoh, serta adanya lantai kayu yang senada dengan tiangnya. Atap yang terbuat dari jerami, juga seakan menambah kesan natural semakin terlihat.

  1. Gazebo bambu bernuansa saung

Bagi masyatakat yang sering berkunjung ke salah satu rumah makan taman khas Sunda

pasti tidak asing dengan gazebo dari bambu bernuansa sanung. Gazebo yang menampilkan saung dari bambu, seakan menambah kesan cantik dengan desain bagian halaman, dengan aplikasi dari gazebo yang satu ini. Anyaman bambu yang unik, menjadi salah satu ciri khas dibandingkan dengan gazebo bentuk lain. Serta tambahan atap daun rumbianya yang menarik.

  1. Gazebo Kayu Dengan Bernuansa Warna Hitam

Gazebo yang satu ini berbeda dengan bentuk gazebo lain. Naunsa warna hitam akan menghasilkan kesan yang elegan pada gazebo yang anda aplikasikan pada sebuah rumah hunian atau tempat usaha anda. Gazebo dengan nuansa warna hitam ini, pada atapnya sendiri, hadir dengan desain atap joglo yang menarik, dan terlihat semakin eksklusif. Selain itu, desain yang satu ini, seakan menawarkan kesan elegan dan natural, dengan lesehannya yang mewah, dan juga unsur hitamnya yang merata dari atas hingga bawah. Sehingga membuatnya nampak lebih mewah dan semakin elegan.

Reply