IELTS Writing Task 1 – Tips Esensial tentang Penulisan Surat IELTS

IELTS Writing Task 1 – IELTS diperlukan dan diminta saat Anda bermaksud melamar untuk tujuan akademis dan umum. Menulis IELTS hanyalah salah satu dari banyak hal yang harus Anda lewati ketika datang ke ujian. Ada beberapa hal yang mungkin perlu Anda ketahui untuk mendapatkan skor tertinggi. Sebelum Anda memulai tes menulis surat, akan ada instruksi yang diberikan kepada Anda dan Anda harus membaca instruksi dengan seksama. Kami memiliki beberapa kiat umum yang mungkin membantu Anda untuk menaklukkan ujian. Anda perlu menghabiskan sekitar 20 menit untuk tugas ini. 3-5 menit dapat digunakan untuk membuat rencana dan kemudian Anda harus mulai menulis. Kemudian, Anda perlu memeriksa ulang surat Anda dan dibutuhkan sekitar 2 menit untuk memastikan jika tidak ada kesalahan tata bahasa dan ejaan. Akan ada 2 tugas dan Anda tidak dapat mengambil lebih dari 20 menit pada setiap tugas penulisan IELTS. Manajemen waktu ada pada Anda.

IELTS Writing Task 1 – Tips Esensial tentang Penulisan Surat IELTS

Biasanya, Anda harus menulis setidaknya 150 kata. 300 kata terlalu banyak membuang waktu. Alamat surat itu tidak perlu dan ketika Anda menulis surat itu, harap perhatikan penerima dan hubungan Anda dengannya. Poin ini menentukan bagaimana Anda menggunakan nada dan gaya penulisan Anda juga. Selain itu, jangan lupa memperhatikan tujuan surat Anda. Untuk mempermudah proses, Anda dapat membuat tiga poin untuk struktur surat Anda. Setiap poin harus dinyatakan dengan jelas dalam tulisan Anda. Imajinasi sangat penting dalam proses. Sama seperti surat lainnya, Anda dapat memulai surat dengan menyapa penerima dan kemudian kalimat pembuka. Ketika Anda keluar, lakukan saja dengan tepat.

Nah sekian dulu pembahasan Kita kali ini mengenai tips yang akan bisa Anda gunakan nantinya di dalam melakukan tes IELTS writing. Dengan mengerjakan tugas penulisan IELTS dengan baik dan benar dan juga mengerjakan nya tepat waktu. Maka kegiatan tes yang Anda lakukan itu sudah bisa mencapai target. Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan saksama dan akhir kata semoga Anda sukses di dalam melaksanakan tes IELTS nanti.

Reply