Jenis Bunga yang Dipakai untuk Bunga Papan Jogja

bunga papan

Dari waktu ke waktu jumlah permintaan bunga papan memang tak pernah surut seiring dengan banyaknya masyarakat yang ingin memberikan ucapan selamat ataupun duka cita bagi orang-orang yang disayangi atau dihormati. Tentunya pemesanan bunga papan tersebut dilakukan melalui toko bunga yang memang menyediakan bunga papan seperti toko bunga Jogja. Namun perlu anda ketahui bahwa dalam pembuatan bunga papan Jogja dibutuhkan jenis bunga yang berbeda sesuai dengan tujuan pemberian bunga papan tersebut. Jangan sampai anda salah memilih jenis bunga yang dapat merusak makna dari memberikan bunga papan tersebut.

Bagi anda yang berencana ingin memberikan bunga papan untuk ucapan selamat atau duka cita maka ketahui jenis bunga yang bisa dipakai untuk bunga papan tersebut. Berikut ini akan dijelaskan jenis-jenis bunga untuk pembuatan bunga papan Jogja yang perlu anda ketahui.

  1. Bunga Krisan
    Jenis bunga yang satu ini memang sering digunakan untuk pembuatan bunga papan karena bunga ini mudah ditemukan serta harganya terjangkau. Selain itu, bunga krisan juga bisa digunakan untuk pembuatan bunga papan ucapan selamat ataupun duka cita karena warna bunga yang sederhana namun melambangkan keindahan yang sederhana.
  2. Bunga Anggrek
    Bunga anggrek mempunyai makna yang mendalam yaitu menunjukkan kekuatan, keanggunan serta keindahan. Keindahan bunga anggrek menjadikan bunga ini cocok dipakai untuk pembuatan bunga papan ucapan selamat maupun grand opening.
  3. Bunga Matahari
    Bunga matahari mempunyai warna kuning yang mencolok yang memancarkan keceriaan dan kekaguman terhadap orang yang dihargai. Untuk itulah bunga matahari ini cocok untuk bunga papan ucapan selamat bagi orang-orang yang anda sayangi.
  4. Bunga Carnation
    Bunga carnation memiliki banyak makna yang disesuaikan dengan warna bunga tersebut. Bunga ini banyak dipilih sebagai bunga papan karen daya tahannya yang lama.
  5. Bunga Gerbera
    Bunga yang satu ini merupakan jenis bunga potong yang banyak dipakai sebagai bunga hias dan bunga papan. Sebab bunga gerbera ini melambangkan cinta atau kasih sayang sehingga sangat cocok untuk pembuatan bunga papan ucapan selamat pada momen yang bahagia.
  6. Bunga Lili
    Bunga lili merupakan jenis bunga yang melambangkan keanggunan dan mempunyai aroma harum yang memikat. Biasanya bunga jenis ini banyak dipakai untuk pembuatan bunga papan ucapan pernikahan.

Setelah mengetahui jenis-jenis bunga untuk pembuatan bunga papan Jogja maka kini anda bisa memilih bunga tersebut secara tepat. Sebab masing-masing bunga dari florist Jogja tersebut mempunyai makna yang berbeda dan sangat berpengaruh pada penerimanya.

 

 

Reply