Jenis Sablon Terbaik untuk Kaos Agar Tahan Lama

Dalam memilih jenis sablon terbaik yang terjaga keawetan dan ketahanannya tentunya bukanlah perkara mudah terutama apabila dihadapkan dengan beragam pilihan yang malah akan membingungkan.

Sablon sendiri sudah menjadi salah satu hal yang krusial, terutama pada kaos T-Shirt, yang mampu memberikan ciri khas pada para pemakainya, serta juga mampu menunjukkan ekspresi diri dari si pemakai kaos tersebut.

Karena peminat kaos sablon yang tidak pernah surut dan semakin diminati, tentunya hal ini juga dapat dijadikan ladang usaha bagi mereka yang ingin memulai usaha menjual kaos distro, kaos dengan desain buatan sendiri, ataupun membuka usaha jasa pesan kaos sablon. Bukan hanya bagi anda sebagai pemilik usaha kaos Distro dan lainnya.

Meskipun saat ini banyak vendor kaos yang sangat mudah anda temukan untuk membeli kaos baru, namun mengetahui jenis sablon terbaik untuk kaos yang akan anda gunakan sangatlah penting bagi anda para penggemar dan pengguna kaos agar tidak terlalu sering membeli kaos baru.

Berikut ini berapa jenis sablon terbaik yang perlu kamu ketahui.

Jenis Sablon Terbaik untuk Kaos Agar Tahan Lama

Jenis Sablon Terbaik untuk Kaos Agar Tahan Lama

Sablon Rubber

Jenis sablon pertama yang akan kami bahas adalah sablon rubber yang memiliki tingkat lekatan yang baik pada bahan kaos, serta sifatnya yang elastis membuat sablon jenis ini sebagai salah satu jenis sablon terbaik dan juga bahan tinta sablon yang termurah.

Sablon Plastisol

Sablon jenis plastisol akan memberikan efek warna cerah dan memiliki beragam pilihan warna tinta sehingga dapat disesuaikan dengan warna dasar kaos, dan bahkan telah menjadi sablon yang digunakan sebagai standar internasional, sehingga bisa menjadi sablon terbaik untuk anda coba.

Akan tetapi, sablon jenis plastisol ini tidak tahan terhadap panas dalam artian sablon akan mudah mengelupas, sehingga jangan pernah setrika kaos yang menggunakan sablon jenis ini secara langsung, melainkan setrikalah bagian dalam dari kaos tersebut.

Sablon DTG

Sablon DTG sering juga disebut metode Print DTG karena untuk melakukan proses jenis sablon ini harus menggunakan printer selayaknya melakukan printing pada kertas. Karena menggunakan printer, jadi tidak ada batasan warna untuk kaos yang akan dibuat, tidak seperti pada metode sablon lain yang sedikit rumit ketika banyak warna.

Reply