Kelebihan Acer Gaming Laptop Predator Triton 700

Salah satu  Acer gaming laptop terbaik yang banyak dijadikan pilihan utama dari gamers adalah Predator Triton 700. Laptop tersebut termasuk salah satu jenis laptop keluaran terbaru dari Acer yang masuk dalam kategori lapto gaming premium.  Tentunya dijadikannya laptop gaming Acer Predator Triton 700 ini sebagai banyak pilihan utama gamers karena berbagai kelebihan yang dipunyai laptop tersebut.  Maka dari itulah Anda harus mengetahui semua kelebihan yang dipunyai laptop tersebut agar semakin yakin dan tertarik untuk membelinya. Dijamin setiap kelebihan yang diunyai laptop gaming Acer Predator Triton 700 ini merupakan hal yang diinginkan setiap gamers sehingga pasti akan membawa keuntungan besar.

Terdapat banyak sekali kelebihan yang dipunyai laptop gaming Acer Predator Triton 700. Dari berbagai kelebihan tersebut, ada beberapa kelebihan memukau yang harus Anda ketahui. Berikut adalah berbagai kelebihan laptop gaming Acer Predator Triton 700 yang paling memukau tersebut:

  1. Mempunyai Body yang Tipis

Bila dilihat dari kelas premium dari laptop gaming, Predator Triton 700 ini termasuk salah satu yang paling tips.  Pasalnya laptop gaming Acer Predator Triton 700 tersebut mempunyai berat hanya 2,4 kg dengan tebal 1,9 cm saja.  Pengunaan desain Nvidia Max-Q pada laptop tersebutlah yang membuat desain tips dan ringan bisa didapatkan.  Selain itu, berkat keberadaan desain tersebut, Anda bisa mendapatkan sebuah laptop gaming yang tips tetapi performanya sangatlah memukau.

  1. Digunakannya Keyboard Laptop Mekanik

Kelebihan laptop gaming Acer Predator Triton 700 kedua yang harus Anda ketahui  adalah digunaknnya keyboard laptop mekanik. Berkat  keyboard tersebutlah  Anda akan mendapatkan pengalaman memainkan game yang jauh lebih menarik, seru dan menyenangkan.  Pada laptop gaming Acer Predator Triton 700 tersebut, keyboard mekanikalnya  bila dibandingkan dengan keyboard biasa pada laptop mempunyai efek feedback yang jauh lebih baik. Ditambah lagi keyboard tersebut memungkinkan Anda menekan secara sekaligus banyak tombol yang semuanya merespon. Hal tersebut dikarenakan adanya teknologi N-Keys Roll Over  pada keyboard mekanik laptop gaming Acer Predator Triton 700. Penampilan dari keyboard tersebut juga begitu memukau dengan adanya lampu LED RGB yang bisa Anda ubah warna sesuai keinginan.

  1. Terdapatnya Mode Overlock

Pada laptop gaming Acer Predator Triton 700 ini mempunyai mode overclock. Fungsi dari mode tersebut akan pada kartu grafisnya agar mempunyai peningkatan kecepatan yang baik.  Ada tiga mode kecepatan pada laptop tersebut yakni ada turbo, faster dan nomal. Pemilihan dari ketiga mode tersebut mampu membuat Anda puas akan kinerja laptop gaming Acer Predator Triton 700 saat bermain game.

  1. Dipunyainya Pendingin AeroBlade

Sudah merupakan sebuah keharusan bagi laptop gaming yang body-nya tips untuk mempunyai sistem ampuh dalam pendingin agar suhu dari laptop tersebut saat digunakan tetap aman dalam jangka waktu yang lama. Maka dari itulah laptop gaming Acer Predator Triton 700 sebagai laptop body tipis mempunyai sistem pendingin yang sangatlah mumpuni. Sistem tersebut ditandai dengan adanya teknologi kipas pendingin laptop 3D AeroBlade generasi 2. Ketebalan dari kipas tersebut hanay 0,1 mm saja dan kemampuannya bisa memberikan tekanan udara maksimal.

 

Itulah tadi merupakan beberapa kelebihan dari laptop gaming Acer Predator Triton 700 yang harus Anda ketahui dan simak dengan baik. Setelah mengetahui semua kelebihan tersebut tentunya Anda tidak bisa meragukan lagi kualitas terbaik dari laptop tersebut. Untuk itulah sangatlah wajar bila banyak gamers memilih laptop gaming Acer Predator Triton 700 sebagai senjata utama di pertandingan  e-sport.

Reply