Keuntungan Memakai Baju Gamis Katun Jepang

Keuntungan Memakai Baju Gamis Katun Jepang – Ketika pergi ke toko kain, anda pasti akan melihat jenis kain yang banyak sekali. Ada kain satin, kain katun, kain brukat dan masih banyak kain yang mungkin tidak anda tahu namanya. Salah satu kain yang banyak dipakai buat baju gamis adalah bahan katun. Bahan katun memang nyaman dipakai. Tapi bahan katun sendiri memiliki jenis yang ratusan. Untuk baju gamis yang paling bagus memakaikatun jepang. Selain nyaman, motifnya sangat banyak sekali. Saat ini bahan toko baju online maupun offline yang menjual baju gamis berbahan katun jepang. Berikut ini keuntungan memakai baju gamis katun jepang yang harus anda ketahui.

Baju Gamis Katun Jepang

baju katun jepangBahan Nyaman Dan Menyerap Keringat

Bahan katun jepang memiliki serat yang halus dan mudah menyerap keringat. Jadi sangat nyaman digunakan. Apalagi bahan katun jepang yang berkualitas tinggi, jika dipakai akan terasa dingin, tidakmudah kusut dan halus. Jadi akan sangat dipakai pada badan.Biasanya ibu-ibu hamil suka memakai baju berbahan katun jepang, karena tidak bikin gerah. Ketika dipakai juga akan pas dibadan dan jatuh. Sehingga membuat penampilan semakin cantik.

Baca juga: Hal yang harus dilakukan apabila kamu ingin terlihat chubby saat menggunakan kerudung

Memiliki Pilihan Warna Dan Motif Yang Banyak

Dibandingkan dengan bahan lainnya. Katun jepang memiliki warna dan motif yang lebih banyak. Bahkan motif katun jepang lebih unik dan lucu. Buat anda yang suka membuat baju motif bunga-bunga, katun jepang menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa membuat baju gamis katun jepang yang lucu dan bagus. Pilihan warnanya juga banyak. Ada yang warna gelap dan terang.

Tapi di pasaran bahan katun jepang, jenisnya banyak sekali. Ada yang berkualitas bagus dan jelek. Untuk yang bagus biasanya harga permeter sekitar Rp 25.000 ke atas. Untuk kualitas buruk harga dibawah itu. Jadi anda harus tahu membedakan katun jepang kualitas baik dan buruk. Sehingga akan menghasilkan baju gamis yang cantik. Untuk membuat model gamis syar’i, katun jepang menjadi pilihan yang pas. Sekian artikel tentang baju gamis katun jepang, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Reply