Menggunakan Kartu Kredit – Keuntungan dan Kerugian

Perusahaan kartu kredit pertama didirikan oleh Western Union pada tahun 1920-an. Sejak itu kartu kredit beralih dari kartu kertas yang mudah dipalsukan ke kartu yang sangat canggih dengan chip komputer tertanam yang melacak setiap pembelian Anda dan secara otomatis melaporkan tagihan ke akun pengguna. Tidak seperti pendahulunya yang terbatas pada toko yang mengeluarkan kartu, kartu kredit modern dapat digunakan untuk melakukan pembelian di sebagian besar pengecer, untuk belanja online, dan untuk melakukan penarikan tunai dari ATM. Menggunakan kartu kredit dapat memberikan banyak manfaat bagi pengguna selama mereka tidak ingin jatuh ke dalam perangkap apa pun. gestun cengkareng

Cara Mendapatkan Yang Terbaik Dari Kartu Kredit Anda
Terlepas dari riwayat Anda dengan kartu kredit, ada cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari kartu Anda agar tetap di atas saldo Anda, tanpa berlebihan. Berikut beberapa tip yang dapat membantu Anda melakukannya: gestun jakarta selatan

Pertama, ajukan kartu kredit yang menawarkan manfaat maksimal dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Suku bunga, biaya transfer saldo, biaya tahunan dan poin imbalan adalah faktor utama pertimbangan sebelum mengajukan permohonan kartu kredit. Ada banyak layanan perbandingan kartu kredit online yang membantu Anda menemukan penawaran terbaik. creditcardoffers.com.au memungkinkan Anda melakukan hal yang sama dan layanan mereka 100% gratis.
Gunakan kartu Anda sebagai alat untuk melacak pengeluaran. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah menyimpan semua kwitansi Anda, dan kemudian mengeceknya dengan laporan kartu kredit bulanan Anda. Jika Anda melihat ada kesalahan, Anda harus segera memberi tahu perusahaan kartu kredit. Biasanya, perusahaan kartu kredit cukup membantu dalam hal menghapus biaya palsu, bersama dengan biaya atau ongkos yang sesuai.
Anda juga harus mengajukan permohonan untuk diberi tahu jika kartu kredit Anda mengetahui adanya aktivitas mencurigakan di akun Anda. Banyak perusahaan kartu bahkan menawarkan perlindungan pencurian identitas tambahan, yang bisa sangat berharga jika identitas Anda dicuri.
Beberapa perusahaan kartu juga menawarkan perlindungan kerusakan jika Anda harus membeli produk yang cacat. Ini juga layak dilakukan – terutama jika Anda membeli barang-barang tiket besar seperti elektronik atau peralatan.

Reply