Negara Lain Banyak Mengincar Keuntungan Transaksi Online Di Indonesia

paytren

Gurihnya Keuntungan Transaksi Online Di Indonesia

Zaman Digital seperti masyrakat sekarang semakin pintar dalam segala hal termasuk salah satunya adalah cara bertransaksi, jika dahulu masyarakat jika ingin beli atau melakukan pembayaran tagihan harus keluar rumah untuk pergi ke loket atau supermarket tapi beda dengan sekarang yang bisa dilakukan hanya melalui hp contoh misalnya menggunakan Paytren dari Ustad Yusuf Mansur. Hanya dengan menggunakan hp sendiri bisa melakukan segala transaksi pembayaran, bayangkan jika semua masyarakat Indonesia sekarang transaksinya melalui onlinemaka berapa besar keuntungan yang di dapat dari transaksi-transaksi tersebut.

Kita memang terlalu cuek akan hal itu padahal itu bisa menjadi ladang penghasilan yang besar jika kita mau melek teknologi, kebanyakan kita malah fokus mencari pekerjaan yang belum oasti kita dapatkan dan hasilnya pun tidak seberapa. Coba anda perhatikan iklan di media televisi contoh iklan Bank, dulu kita sering mendengar slogan bank yaitu Ayo menabung, tingkatkan saldo anda dan seterusnya.. Akan tetapi sekarang beubah slogan menjadi Tingkatkan Transaksi Anda.

Kenapa menjadi demian… ya jawabannya karena bank tau ada nilai besar dari keuntungan transaksi di indonesia dan ini sudah di manfaatkan terlebih dahulu oleh orang asing dengan membuat aplikasi pembayaran, bank pun akhirnya ikut terjun berbisnis transaksi coba saja anda liat di mesin ATM dan di Mobile Banking pun tersedia menu untuk bertransaksi pulsa atau pembayaran online lainnya. Belum lagi sekarang coba anda liat supermarket yang dimana saat anda membayar belanjaan ke kasir dan menawarkan pembelian pulsa atau transaksi pembayaran online.

Masih kah kita diam saja..?

Tentu saja kita tidak boleh berdiam diri begitu saja ada peluang yang besar hanya di manfaatkan orang luar negeri, bahkan dari negara lain tidak tanggung-tanggung berinvestasi besar hanyantuk bisa masuk ke Indonesia dan meraup hasil dari transaksi yang kita lakukan. Anak bangsa mesti tau hal ini sehingga mampu bersaing dengan orang luar dan Alhamdulillah kini hadir aplikasi pembayaran online hasil kerja keras anak bangsa yaitu Paytren dan itu tanpa campur tangan dan investasi orang asing jadi 100% Indonesia.

Kini masyarakat mulai cerdas sehingga pada mulai mencari Cara Daftar Paytren dan menggunakan untuk transaksi mereka, kerennya aplikasi ini akan mengembalikan lagi keuntungannya kepada penggunanya kembali dalam bentuk cashback. Kita sebagai anak bangsa mesati dan harus dukung karya anakbangsa ini supaya kita tidak lagi hanya di jadikan konsumen aja tapi kita mampu bersaing dengan orang luar.

Reply