Rental Office Bandung, Inovasi Konsep Ruang Kerja Modern

Berbicara mengenai rental office Bandung, coworking space bisa dikatakan sebagai rental office yang menyediakan tempat kerja nyaman yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik.

Coworking space ini pada dasarnya merupakan konsep ruang kerja yang bisa digunakan secara bersama-sama dengan perusahaan lain. Tapi yang perlu diingat adalah cukup berbeda dengan menyewa kantor ataupun gedung.

Kenapa? Dalam hal ini pengelola co-working space menawarkan sesuatu yang bisa memanjakan para pekerja serta memungkinkan tiap unit usaha bisa berkolaborasi secara positif.

rental office bandung

baca juga mengenai sewa kantor bandung

Rental Office Bandung MyOffice18

Ciri lain dari coworking space adalah adanya kesan ”homy” yang ditawarkannya. Jadi tidak seperti kantor konvensional pada umumnya yang rata-rata memiliki desain interior monotan, co-working space datang dengan menawarkan atmosfer tempat kerja yang terkesan lebih santai dan mengutamakan kenyamanan.

Ruangan dengan cat modern minimalis dilengkapi juga dengan beragam furnitur aneka bentuk yang ada diseluruh area kerja bisa Anda pilih sesuai dengan mood dan kebutuhan para pekerjanya.

Tidak hanya itu saja, terdapat juga berbagai fasilitas pendukung lainnya, mulai dari jaringan internet super cepat, layanan cetak dokumen dan terkadang ada juga yang menyediakan bar berisi minuman ringan dan cemilan. Dan, semua fasilitas tersebut bisa Anda nikmati jika memilih rental office di Bandung ini.

Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Office

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda peroleh jika memilih menggunakan layanan jasa rental office seperti halnya coworking space ini. Untuk lebih jelasnya lagi, di bawah ini adalah beberapa kumpulan keuntungan yang bisa didapatakan jika memilih mengunakan jasa coworking space:

  1. Lebih Produktif

Dengan memilih memanfaatkan jasa layanan rental office semacam ini, bisa dimungkinkan terjadinya kolaborasi positif antara karyawan ataupun dengan perusahaan klien lain. Terlebih lagi untuk coworking space yang berfokus pada satu bidang. Hal seperti ini bisa menjadi awal untuk sebuah perusaahaan gabungan yang lebih besar.

  1. Kesempatan Mengembangkan Diri

Memiliki lingkungan kerja seperti yang ditawarkan oleh co-working space ini memungkinkan Anda untuk bisa unjuk gigi dalam menampilkan kualitas kerja. Jadi bukan tidak mungkin Anda bisa memperoleh peluang pekerjaan yang jauh lebih baik dari pihak lainnya.

  1. Lebih Efektif dan Efisien

Meskipun menawarkan kondisi kerja yang santai, tapi di sisi lain ternyata konsep seperti ini bisa membuat pekerjaan akan lebih efektif dan efisien. Terlebih lagi adanya berbagai fasilitas disamping ruang kerja yang memang sengaja didesain senyaman mungkin untuk para pekerja.

  1. Waktu Lebih Fleksibel

Kenapa dikatakan lebih fleksibel, sebab waktu penggunaan ruangannya bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan. Pasalnya rata-rata para pengelola coworking space seperti ini menawarkan paket harian, mingguan, bulanan, dan bahkan per tahun. Nantinya paket tersebut bisa Anda pilih dan akan lebih mudah disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

  1. Lebih Hemat Biaya

Jika dibandingkan dengan membangun kantor sendiri ataupun menyewa sebuah gedung, konsep yang ditawarkan rental office semacam ini bisa dikatakan secara harga akan lebih murah.

Bahkan ada beberapa pengelola co-working space yang memberikan ruang kerja secara gratis, tapi terdapat klasifikasi yang biasanya harus dipenuhi terlebih dahulu oleh para penyewa yang ingin bergabung.

Melihat hal semacam itu, penggunaan co-working space semacam ini bisa menjadi solusi ditengah semakian tingginya angka perusahaan kreatif namun masih bersekala kecil.

Terlebih lagi, dengan mengedepankan kolaborasi positif antar perusahaan penyewa, bisa jadi tidak butuh waktu lama coworking space yang sudah ada saat ini berkembang menjadi induk usaha besar di Indonesia.

Jadi itulah kenapa saat ini terutama para pengusaha pemula banyak yang lebih memilih menggunakan jasa layanan rental office seperti halnya rental office Bandung ini.

Reply