Tips Memilih Karangan Bunga Tangan di Toko Bunga Surabaya

Tips Memilih Karangan Bunga Tangan

Bunga memang telah menjadi primadona di setiap acara dan kegiatan. Tidak afdol rasanya jika tidak membawa karangan bunga ke acara tertentu seperti pernikahan, wisuda, atau memperingati hari istimewa bersama orang-orang tersayang. Salah satu jenis karangan bunga yang sering dijadikan hadiah adalah karangan bunga tangan atau hand bouquet.

Kunjungi: Toko bunga di Surabaya

Untuk mendapatkan karangan bunga yang satu ini memang mudah. Kita bisa memilih dan membeli langsung di toko bunga atau memesan lewat toko online. Karangan bunga tangan dipilih karena bentuknya yang sederhana dan pas untuk segala jenis acara. Jika ingin memberikan hadiah yang lebih personal, kita juga bisa memilih karangan bunga sendiri. Namun sebelum itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Di antaranya:

1. Sesuaikan Dengan Agenda
Kita harus menentukan terlebih dahulu kegiatan atau agenda apa yang akan kita hadiri dan mengirimkan karangan bunga kepada siapa. Tidak mungkin, kan, kita mengirimkan karangan bunga bertuliskan “selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng” sebagai ucapan selamat kepada teman yang baru saja diwisuda?

2. Tentukan Budget
Sebelum berbelanja bunga, ada baiknya kita menentukan budget terlebih dahulu agar tidak kalap dalam membeli. Kita bisa melihat harga bunga lewat laman internet dan membuat budget sesuai dengan jenis bunga dan uang yang kita punya.

3. Konsultasi Dengan Ahli
Tidak semua orang memiliki ilmu dalam bidang bunga dan tanaman. Hal inilah yang membuat kita sulit untuk menentukan jenis karangan bunga tangan mana yang tepat. Namun jangan khawatir. Kita bisa mendiskusikannya dengan sang ahli bunga. Seorang ahli bunga yang baik dan ramah kepada pelanggan pasti akan membantu kita dalam menentukan pilihan.

4. Ketahui Makna di Balik Bunga
Seperti yang kita tahu, bunga memiliki makna dan artinya tersendiri. Namun jangan tertipu, meskipun bunganya terlihat indah, siapa tahu makna di baliknya menjelaskan hal yang bertolak belakang dengan keindahannya. Untuk menghindari hal ini, kita bisa mencari makna bunga di laman internet atau bertanya langsung kepada ahlinya. http://Www.bloomsflora.com

Reply