Tips Memilih Rangkaian Bunga Valentine

Tips Memilih Rangkaian Bunga Valentine

Sebentar lagi hari valentine tiba, ini merupakan momen terbaik Anda untuk memberikan hadiah yang istimewa untuk pasangan dan orang terdekat Anda. Hari valentine merupakan hari kasih sayang, mewujudkan kasih sayang melalui rangkaian bunga merupakan hal yang perlu dilakukan. Ada berbagai tips memilih rangkaian bunga valentine supaya Anda tidak keliru, mari kita bahas secara lengkap disini.

Tips Memilih Rangkaian Bunga Valentine untuk Hari Spesial


Buket bunga merupakan hadiah paling popular dibandingkan dengan coklat atau boneka, karena bunga mempunyai keindahan yang lebih dan bisa mewakili perasaan atau emosional orang yang memberinya. Bunga dapat mengungkapkan kekaguman, ketulusan dan cinta yang mendalam kepada orang lain. Berikut ini adalah berbagai tips memilih rangkaian bunga valentine untuk Anda.

• Kesatu, Anda harus memperhatikan berbagai bagian bunga dengan seksama supaya Anda bisa memilih bunga yang masih segar. Untuk melihat kesegaran bunga dapat diperhatikan pada bagian batang dan daun bunga. Biasanya batang dan daun bunga mempunyai warna hijau segar, dengan warna ujung duri agak kemerahan. Jika kondisi bunga seperti ini maka kelopak bunganya-pun pasti bagus dan segar.
Jangan sampai Anda tidak melewati tahap pertama ini, karena jika sampai bunga yang Anda pesan tidak segar tentunya kelopak bunga akan jatuh dan rontok dalam waktu yang singkat. Jadi usahakan agar Anda tidak malu saat memberikan hadiah karangan bunga kepada kekasih Anda lantaran kondisi bunganya yang sudah layu.

• Kedua, perhatikan kelopak bunga yang sebaiknya Anda pilih adalah kelopak bunga yang masih kuncup, hal ini agar kelopak bunga bisa mekar dengan sendirinya sampai waktu hari valentine iba esok hari. Perlu diperhatikan bahwa tips ini berlaku jika Anda membeli buket bunga jauh-jauh sebelum hari valentine, jika hanya tiga atau dua hari lagi menuju valentine sebaiknya Anda tidak memilih bunga yang terlalu kuncup ya.

Kunjungi www.tokobungaucapan.com untuk memesan karangan bunga dengan jangkauan seluruh indonesia.

• Ketiga, perhatikan pembungkus bunga nya agar tidak terlalu rapat. Biasanya akan dibungkus dengan menggunakan wrapping, Anda perhatikan seluruh sisi wrapping pada karangan bunga bouquet yang Anda beli, jika tidak terdapat rongga sama sekali sebaiknya Anda buatkan rongga sendiri. Karena bunga yang terlalu di tutup juga akan mudah layu.
Jika Anda sudah membaca artikel ini, Anda bisa meminta langsung kepada floris agar memberikan rongga pada wrapping bunga yang akan Anda pesan, ini berguna untuk mempertahankan kesegaran bunga dalam jangka waktu yang lama.

• Keempat, tes kesegaran bunga yang Anda beli dengan cara sedikit meremas kelopaknya. Selain dilihat pada tangkai atau daun bunga, Anda juga dapat meremas kelopak bunga untuk mengetahui apakah bunga tersebut masih segar atau tidak, caranya remas kelopak bunga dari bagian bawah, jika bunga terasa lembut dan terdapat jarak yang longgar pada setiap helainya, itu menandakan bunga sudah tidak segar lagi. Sedangkan jika masih terasa agak keras, kuat dan sedikit rapat setiap helainya maka dipastikan bunga yang Anda beli masih dalam keadaan segar.

• Kelima, minta bunga dikirim saat mendekati waktu valentine, untuk pemesanan Anda boleh dari jauh-jauh hari agar bisa mengecek ketersediaan bunga di floris yang Anda pilih. Minta kepada floris supaya mengirimkan bunganya satu atau dua hari menjelang hari valentine, ini akan mempermudah Anda untuk menjaga kesegaran bunga yang Anda miliki. Jangan sampai bunga layu ketika diberikan kepada orang yang Anda cintai, jika sampai bunga yang Anda berikan layu, hal itu tentunya akan sedikit memalukan. Toko bunga jakarta timur menyediakan berbagai kelengkapan karanganbunga buket untuk melengkapi hari valentine kamu.

Reply