TOEFL Test – Apa itu Phrasal Verbs?

 

TOEFL Test – Apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kosakata Anda untuk ujian TOEFL?

Hubungkan kosa kata Anda yang dikenal bersama dalam rantai yang kuat.

Dengan kata lain, Anda dapat mempelajari beberapa kata kerja phrasal!

Kata kerja phrasal dibentuk dengan menghubungkan satu kata kerja dengan kata lain (biasanya kata depan atau kata keterangan). Hasilnya adalah ekspresi baru yang memiliki arti berbeda dari kata kerja aslinya.

TOEFL Test – Apa itu Phrasal Verbs?

Mereka sangat sering digunakan dalam bahasa Inggris baik dalam berbicara maupun menulis. Menurut “Longman Grammar of Spoken and Written English,” kata kerja frasa terjadi:

1900 kali per juta kata dalam fiksi

1800 kali per juta kata dalam percakapan

1400 kali per juta kata di surat kabar

800 kali per juta kata dalam penulisan akademik

Anda akan melakukan penulisan akademis untuk TOEFL, sehingga Anda dapat berharap untuk melihat dan menggunakan banyak kata kerja praktis ini.

TOEFL Test – Apa itu Phrasal Verbs?

Anda mungkin pernah mendengar bahwa kata kerja phrasal lebih informal, tetapi ini tidak benar untuk semuanya. Tidak semua kata kerja phrasal diciptakan sama. Sebenarnya, seperti semua kata atau ungkapan, mereka bisa informal, formal atau netral.

Kata kerja phrasal informal terutama digunakan dengan orang yang kita kenal baik seperti teman dekat. Dimana Kata kerja phrasal formal dapat digunakan dalam situasi yang lebih resmi, akademik atau profesional. Da juga Kata kerja phrasal netral dapat digunakan dengan aman di hampir semua konteks.

Bagaimana Phrasal Verbs Dapat Membantu Anda dalam Ujian TOEFL

Karena kata kerja phrasal cukup sering digunakan dalam bahasa Inggris percakapan, memahaminya akan banyak membantu Anda pada bagian mendengarkan dan berbicara dalam ujian TOEFL di mana Anda mendengarkan orang berbicara satu sama lain.

Sebagian besar percakapan pada ujian TOEFL di bagian berbicara dan mendengarkan adalah antara siswa mendiskusikan topik terkait kampus. Percakapan ini umumnya netral terhadap informal, sehingga Anda mungkin mendengar beberapa kata kerja frasa.

TOEFL Test – Apa itu Phrasal Verbs?

Anda mungkin ingin menggunakan verba phrasal netral ke formal dalam menulis baik dalam tugas independen dan terintegrasi dan mungkin dalam berbicara juga. Anda harus menghindari yang sangat informal karena nada umum ujian TOEFL adalah akademik. Itulah sebabnya kata kerja phrasal dalam daftar yang kami miliki di sini cocok untuk bahasa Inggris netral dan formal.
Beberapa Aturan untuk Menggunakan Kata Kerja Phrasal dengan Benar

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan kata kerja phrasal dalam berbicara atau menulis, pastikan Anda menggunakannya dengan benar.

Kata kerja phrasal dapat dipisahkan atau tidak dapat dipisahkan, tergantung pada apakah Anda dapat menggunakan kata lain antara kata kerja dan partikel. Dengan kata kerja phrasal yang dapat dipisah Anda dapat menggunakan kata-kata lain antara kata kerja dan partikel, sementara dengan kata kerja phrasal yang tidak dapat dipisahkan Anda tidak dapat memasukkan kata-kata lain di antara mereka.

Reply