Wanita dan bisnis Sewa Mobil Hiace

gilitrans.com bisnis sewa mobil hiace harga murah

Mendengar kata bisnis dan wanita yang terbayang dibenak anda adalah sosok sosok terkenal yang sering muncul dilayar televisi. Simak saja beberapa pengusaha sukses seperti susi pudjiastuti yang kini menjabat sebagai menteri kelautan dan perikanan, ibu moeryadi sudibyo pemilik mustika ratu, Dian pelangi desainer muda sekaligus pemilik butik besar khusus busana muslim, dan masih banyak sederet wanita sukses yang menghiasi pemberitaan media media baik cetak maupun elektronik.

Era emansipasi yang kini ramai didengungkan menghasilkan generasi wanita mandiri dan cerdas dalam segala hal, wanita era masa kini memiliki kedudukan yang sama dengan pria, memiliki kesempatan yang sama dengan pria dan memiliki kamampuan yang sama dalam beberapa profesi dan bidang pekerjaan. Begitu banyak ceo dan direksi perusahan nasional maupun multinasional yang diisi oleh wanita yang cerdas dan tentunya memiliki kepribadian baik.

Dalam bisnis tak jarang kita menemukan pucuk pimpinan tertinggi dari suatu perusahaan diduduki oleh seorang wanita, maka tak salah kalau kita menyebut R A Kartini telah berhasil membuat wanita indonesia menjadi setara dengan pria untuk beberapa hal.

Dalam sebuah kesempatan penulis pernah bertemu dengan seorang wanita pemilik salah satu perusahaan penyedia layanan sewa mobil hiace di Jakarta Selatan. Sebut saja wanita itu “fani”. Dalam obrolan hangat dengan ibu fani beliau menceritakan betapa sulitnya menjalankan sebuah bisnis yang beresiko tinggi. Usaha sewa mobil hiace yang beliau jalankan tentu rentan dengan penipuan dan penggelapan mobil, belum lagi jika ada konsumen nakal yang mengakali tarif sewa secara sepihak.

Bisnis sewa mobil hiace yang dikelolanya kini memiliki tidak kurang dari 40 armada yang kebanyakan di isi oleh Toyota Hiace disamping jenis dan type mobil lain, usaha ini murni beliau jalankan sendiri tanpa bantuan suami disisisnya, penulis sempat bertanya maksud tanpa bantuan suami itu apa. Ternyata usaha ini dirintis tepat 3 bulan setelah ibu fani bercerai dengan suaminya. Beratnya menjalankan usaha sewa mobil sampai memiliki armada mobil begitu banyak tak lepas dari kegigihan dan mental bisnis yang dimilikinya.

Ditengah gempuran jasa taksi online yang melanda kota Jakarta, perusahaan sewa mobil miliknya tetap eksis dan tetap kebanjiran order, hal ini dikarenakan moto yang beliau tanamkan “karena konsumen adalah segalanya” pelayanan dan kondisi mobil yang prima menjadi alasan kuat mengapa konsumen tetap datang kepadanya.

Menyimak cerita ibu fani tentang bisnis sewa mobilnya dapat kita ambil pelajaran bahwa ada deretan wanita diluaran sana yang mampu menjalankan bisnis secara baik bahkan sukses tanpa campur tangan pria disisinya, jika anda adalah seorang wanita yang memiliki naluri bisnis maka pupuklah naluri itu, kembangkan dengan berlatih dan cobalah untuk memulai bisnis sekecil apapun itu.

Wanita dan bisnis sewa mobil yang menjadi judul topik dalam artikel ini hanyalah stimulus agar anda mau mengembangkan jiwa bisnis yang selama ini terpendam. Era digital dan pesatnya dunia social media online dapat anda gunakan sebagai sarana dan fasilitas gratis untuk memulai terjun dalam dunia bisnis. Jangan pernah ragu untuk melangkah karena setiap kegagalan dimulai dari keragu raguan.

Dalam kesempatan lain penulis akan kemukakan betapa mudahnya bisnis online tanpa membutuhkan modal yang besar, mudah dijalankan oleh wanita manapun meski oleh seorang ibu rumah tangga, sebuah bisnis bagi wanita yang dapat membantu mengisi pundi pundi keuangan rumah tangga tanpa membuat suami dan anak terbengkalai karenanya. Simak terus artikel artikel diwebsite ini. Jangan lupa share artikel ini, mungkin sahabat dan orang terdekat anda membutuhkan info yang terkandung dalam artikel wanita dan bisnis sewa mobil hiace.

 

Reply